Bina Wirausaha Muda, Bank Kalsel Lakukan Penandatanganan MoU dengan Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel lakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam hal Pembinaan Pengelolaan Wira Usaha Baru, Selasa (18/6/2019).

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dalam sambutannya mengatakan, MoU ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel pada generasi muda dengan menumbuhkan dan membuka peluang berwirausaha.

Agus Syabarrudin menambahkan, ” Selain itu sebagai langkah konkrit dalam mendukung kegiatan kewirausaha kedepannya, Bank Kalsel melalui para pegawainya telah menyisihkan sebagian penghasilannya tiap bulan dimasukan ke rekening Infaq, Shadaqah UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Bank Kalsel untuk kemudian dapat disalurkan ke kantor pembiayaan yang belum bankable (memenuhi syarat bank untuk mendapatkan dana),” ungkap Dirut Bank Kalsel.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menyampaikan, “Dalam era 4.0 ini tentunya setiap wirausaha yang dijalankan hendaknya menyesuaikan perkembangan teknologi agar tidak ketinggalan.

“Salah satu contoh penggunaan Mobile Banking Bank Kalsel yang dapat menunjang kegiatan usaha yang dijalankan,” beber Ibnu Sina.

Penandatangan MoU bersamaan dengan kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bintek) Pembinaan Terpadu Kemandirian dan Enterprenuer Wira Usaha Baru Pemuda di Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin. (*/ad-sb)

Check Also

Walikota Berbincang Santai Bersama Cinta Laura, Nikmati Sensasi Rumah Hantu

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di …