ASN Kalsel Siap Meriahkan Hari Keluarga Nasional Yang Akan Datang

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Korem 101/Antasari mengadakan acara kegiatan komunikasi sosial bersama para aparat pemerintahan di aula korem 101 Antasari di Jalan Jendral Sudirman, banyak aparat pemerintahan yang datang menghadiri acara tersebut yaitu Danlanud Syamsudin Noor, Kajati Provinsi Kalimantan Selatan, Korem101 Antasari, Walikota Banjarmasin, instansi pemerintah jajaran Korem 101 Antasari, SKPD, Camat dan Lurah wilayah pemerintahan Kota Banjarmasin, Selasa (18/06/2019).

Dalam sambutannya Danrem 101 Antasari menyampaikan bahwa hadirnya dan terselenggaranya kegiatan ini disertai harapan Semoga apa yang menjadi tujuan dalam dalam acara ini dapat terlaksana dan terwujud dengan baik hadirin dan undangan yang saya hormati kegiatan komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan dan Korem 101 Antasari.

Bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI Angkatan Darat khususnya Korem 101 Antasari dengan lembaga Kementerian atau pemerintahan untuk kepentingan pertahanan negara menanamkan nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan ideologi negara serta wawasan kebangsaan bagi aparat pemerintahan di daerah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Kita ketahui bersama bahwa pada saat ini masih dilaksanakan proses penyelenggaraan presiden yang masih di mahkamah konstitusi dan masih terjadi beberapa permasalahan yang tentunya dapat menimbulkan perpecahan bangsa oleh karena itu saya menghimbau Pada kesempatan ini untuk tidak mudah terprovokasi.

Dengan adanya berita bohong atau hoax ujaran kebencian dan Sara tetaplah jaga persatuan dan kesatuan bangsa Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini akan dapat meningkatkan semangat bela negara kecintaan terhadap tanah air dan bangsa Indonesia dengan disertai keyakinan akan Kesaktian Pancasila sebagai ideologi negara.

Segala upaya dan usaha kita dapat memberikan manfaat bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara khususnya menjadi kontribusi positif bagi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pembangunan wilayah Kalimantan Selatan yang kita cintai ini.

Sedangkan menjelang Hari Keluraga Nasional (Hargaes), Persiapan kita sudah semakin sempurna dengan persiapan-persiapan yang ada dan di bantu juga dari sektor kepolisian dan TNI. Kita rapat lagi koordinasi Apa langkah langkah selanjutnya untuk finishing ya nanti kena hari ini sudah tanggal 18, sebentar lagi akan mendekati posisinyakan 3 Juli sampai 6 Juli itu sudah prosesi mempersiapkan.

Bila ada tamu undangan kita yang tidak dapat penginapan mereka bisa menginap atau menyewa di rumah-rumah penduduk di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin dan Banjarbaru mereka bisa menginap di rumah-rumah warga yang di sewakan Tuturnya.

“Dan kali ini kita menjadi tuan rumah di acara yang ke 62 selanjutnya nanti akan diterima oleh Sumatera Barat di Padang makanya nanti akan ada pelakat yang diserahkan langsung oleh presiden pada tanggal dan waktu yang sudah di tentukan”, kita sebagai tuan rumah Sebagai penyelenggara semoga bisa sukses dan juga tolong informasikan kepada masyarakat bahwa untuk saat ini sangat di perlukan dukungan dari masyarakat Kalimantan Selatan, pungkasnya. (fbri/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …