Saat Ini Dearah Siring Menara Pandang Dilarang Berjualan Bagi PKL

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Siring menara pandang adalah suatu objek wisata yang paling diminati oleh para wisatawan lokal atau pun manca negara kerna dikenal dengan keindahan suangai dan menara pandangnya sehingga banyak di minati wisatawan untuk tempat santai dan liburan di akhir pekan berhubungan dengan hiburan sudah pasti banyak orang-orang yang santai bersama dengan orang tercinta dan disana pun juga ada para Pkl yang berkeliaraan.

Dengan adanya PKL di sepanjang Siring Menara Pandang membuat tampilan menara pandang menjadi penuh dan lusuh sehingga di buat peraturan baru dan di pasang pemplet di sepanjang menara pandang bahwa di sekitar menara panjang di larang untuk Pkl menjualkan barang jualannya Selasa (18/06).

Dengan adanya larangan Pkl tidak boleh berjualan tidak membuat para Pkl yang ada di sekitaran siring patuh dan mereka malah melangarnya dengam tidak mematuhai peraturan yang sudah di berlakukan, dari Fahmi Selaku kasi Ops Sat Pol Pp kota Banjarmasin menghimbau bahwa ” kami sudah sering memberi teguran kepada para pedagang Pkl bahwa di sekitaran daerah siring menara pandang itu tidak boleh menggelar jualannya namun mereka tidak menaatu teguran dari kami dan masih saja tetap berjualan di daerah sini” ucapnya.

Sampai akhirnya kami memutuskan untuk melakukan giat dadakan kepada para Pkl yang berada Di sekitar Siring Menara Pandang Dan untuk saat ini sudah Kurang lebih 20 pedagang yang terjaring razia gigiat dadakan kami.

“Jadi ini sengaja kami adakan dadakan dan tidak ada pemberitahuan agar para pihak Pkl dapat merasakan Dampak dari giat dadakan yang sudah kami berikan agar mendapat kan efek jera bagi si pedagang juga,” bebernya.

Kerna lebih awal di bilang dan di kasih tahu oleh pal wali bahwa daerah siring menara pandang ini adalah daerah yang bebas dari para pedagang kaki lima pungkasnya. (fbri/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …