Anto, Warga Basarang Tewas Dikeroyok

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Anto alias Ucil (35) warga Desa Lunuk Ramba Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas tewas dikeroyok.

Pengeroyokan oleh terduga empat orang pelaku terjadi di Blok Pasar Inpres Jalan Mawar Kapuas sekitar pukul 18.00 Wib Rabu (19/6/2019).

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat, AKP Dhani Sutirto kepada wartawan Kamis (20/6) membenarkannya.

Peristiwa, berawal korban dan pelaku adalah temannya menggelar pesta minuman keras (Miras) di Pelabuhan Danau Mare hingga berujung perkelahian.

Namun, kejadian, katanya, baru diketahui Kamis (20/6) pagi. Korban ditemukan dalam tergeletak di lorong Pasar Inpres dengan kondisi masih bernapas.

Oleh Balakar 545 korban dilarikan RSUD Kapuas. Sekitar pukul 10.00 Wib setelah dirawat, korban meninggal dunia karena mengalami luka di luar mulut dan bekas pukulan di kepala.

“Guna proses hukum lebih lanjut empat orang pelaku terduga pengeroyokan inisial AI, IS, DP, MI dan barang bukti telah diamankan,” jelas Kapolsek. (ujang/ery-SB)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …