Polres HST Kerja Bakti Sosial Pemeliharaan Tempat Ibadah Dihari Bhayangkara ke-73

BARABAI, SuaraBorneo.com – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan kegiatan Kerja Bakti Sosial Pemeliharaan Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Dengan Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-73 Tahun telah di laksanakan Kerja Bakti Sosial Pemeliharaan Tempat Ibadah Di pimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Kasat Binmas Polres HST AKP Agus Tamzid, S.sos, M.M di dampingi Kapolsek Hantakan Iptu Mursidi, Kaur Bin ops Binmas Ipda Rojikin, Personil gabungan Polres HST dan Polsek Hantakan, Sabtu (22/6/2019).

Adapun Tempat ibadah yang menjadi sasaran kerja bakti sosial di Mesjid Shulaha Barabai Kelurahan Barabai Darat Kec. Barabai Kab. HST, Gereja Bethel Indonesia Desa Murung B kec. Hantakan Kab. HST.

Pada kesempatan itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri yang humanis kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019,” ungkapnya. (*/ari)

Check Also

Pelayanan Rumah Oksigen, Hari Libur Dinsos Tetap Layani Masyarakat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan …