Dandim 1003/Kdg Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Dengan Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, Minggu (23/06/2019).

Pada kesempatan itu Dandim 1003/Kandangan ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, didampingi Kapolres HSS, Ketua DPRD, Kajari, Sekda, Kepala Kemenag, Ketua KPU, Waka Polres, dan unsur Forkopimda dan SKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan tersebut di selenggarakan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), dalam kegiatan tersebut Dandim 1003/Kandangan ikut Starkan jalan Sehat dan menyumbangkan Sebuah lagu, serta mengambil Undian Kupon Doorprize Undian hadiah pertama.

Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs.H.Achmad Fikry, M.AP, dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah Hari ini kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam keadaan sehat wal afiat sehingga bisa mengikuti kegiatan hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 tahun.

“Atas nama pemerintah Kab HSS saya ucapkan selamat Ulang tahun ke-73, untuk jajaran Polri, khususnya untuk jajaran Polres HSS dan ibu-ibu bhayangkara, semoga Polres Kabupaten HSS dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kab. Hulu Sungai Selatan (HSS),” ucapnya.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri yang humanis kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

“Kami Atas nama besar keluarga besar Kodim 1003/Kandangan Mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Bhayangkara Ke-73 Tahun Semoga Tetap Jaya dalam pengabdian kepada bangsa Negara dan masyarakat tanpa batas di wilayah Hulu Sungai Selatan (HSS),” pumgkasnya. (ari-hss)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …