Dirut Bank Kalsel Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar INSIDA Martapura

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin hadiri halal bihalal keluarga besar Institut Agama Islam Darussalam (INSIDA) Martapura dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus yayasan dan jajaran rektorat serta organisasi mahasiswa INSIDA, Sabtu (22/6/2019).

Dalam acara ini juga dilakukan sosialisasi e-KTM (elektronik Kartu Tanda Mahasiswa) sebagai kartu identitas mahasiswa sendiri yang terintegrasi dengan mobile banking Bank Kalsel sehingga memudahkan bertransaksi termasuk pembayaran SPP secara online dan real-time kapan saja dan dimna saja.

Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan, “Seiring perkembangan teknologi diharapkan dengan keberadaan Bank Kalsel Syariah bisa ikut membantu dalam hal teknologi pengelolaan keuangan dan administrasi, juga salah satu poin meningkatkan nilai akreditasi INSIDA,” ungkapnya.

Bank Kalsel Syariah dan INSIDA Martapura sudah menjalin kerjasama sejak tahun 2017 dalam hal pengelolaan biaya pendidikan serta payroll gaji untuk dosen. (*/ad-sb)

Check Also

Kejari Kandangan Gelar Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kandangan menggelar kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa …