Jalin Sinergi, Danrem 101/Ant Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Banua

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Jalin sinergi Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Inf M Syech Ismed bersilaturahmi bersama Insan Pers Banua (Kalimantan Selatan), serta Ketua PWI Kalsel, Zainal Ilmi, Selasa (25/6/2019) di Rumah Makan Paledangan Antasari, Kota Banjarmasin.

Dalam sambutan Danrem 101/Antasari, menyampaikan, “Saya selaku Komandan Korem 101/Antasari mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan waktu kesediaan insan pers memenuhi undangan kami dalam rangka silaturahmi, selaku insan yang beriman mewakili Korem 101/Antasari masih mohon maaf lahir bathin, mari kita jaga Kalimantan Selatan menjadi kondusif dan sangat aman, kebanggaan dapat berkumpul dengan insan pers,” ungkapnya

Direncanakan Danrem merehab mesjid panti asuhan di Banjarbaru, disamping itu rumah anggota siap untuk direhab menjadi layak huni.

Inf M Syech Ismwd, menyampaikan, “Silaturahmi Bertemu dan bertatap muka, selama ini setelah bulan puasa Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri belum pernah ketemu, diacara ini kita bersilaturahmi mungkin ada saran masukan yang membangun, bisa membuat Korem 101/Antasari lebih baik, lebih sinergi lagi, kita sama-sama mempunyai ide yang positif membangun Kalimantan Selatan,” katanya.

Disamping itu, Danrem menambahkan, Program Korem 101/Antasari mengaju dari program Komanda Atasan kami bahwa di Bulan Juli nanti ada kegiatan TMMD (TNI Menunggal Membangun Desa) ke-105 kebetulan di Wilayah Korem 101/Antasari berada di kota Banjarmasin Kodim 1007/Banjarmasin dan di Kodim Kotabaru.

“Di Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2019, Danrem 101/Antasari mendapatkan tugas dari Pusat sebagai Ketua Keamanan dan Ketertiban selama pelaksaaan Harganas di Kalimantan Selatan,” pungkasnya. (ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …