Kapuas Berusaha Raih Kembali Piala Adipura

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Setelah Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak masyarakat Kapuas untuk bersama-sama meraih kembali Piala Adipura.

Keseriusan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali ditunjukkan dengan melakukan rapat evaluasi terkait pencapaian untuk mendapatkan Piala Adipura yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Selasa (25/6/19).

Wakil Bupati Kapuas, mengatakan, dalam penilaian ada beberapa angka yang jatuh seperti penilaian sampah, karenanya ia berharap agar dinas terkait dapat berkoordinasi bagaimana caranya masalah dapat teratasi.

“Kita berharap Dinas PU dan DLH serta SOPD yang terkait dapat saling berkoordinasi bagaimana caranya agar masalah tersebut dapat teratasi,”ucapnya.

Wabup yang juga menjabat sebagai Ketua PHBI Kabupaten Kapuas ini menyampaikan, apabila bersih hidup juga berasa nyaman dan tentu dapat menaikan nilai agar kita bisa mendapat Piala Adipura yang merupakan prestasi hasil kerja keras.

Rapat evaluasi diisi dengan presentase hasil pemantauan fisik dan non fisik yang telah dilakukan oleh tim penilai Adipura 2017-2018 serta pembahasan guna menghasilkan rencana aksi Adipura. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Kebersamaan Warga dengan Anggota Satgas TMMD di Kampung Kuin Kecil

BANJARMASIN, suaraborneo – Sebagai masyarakat yang menganut adat ketimuran budaya silaturahmi di negeri ini cukup …