Mulawarman Peduli, Danramil 03/Angkinang Besuk Istri Anggotanya Sakit

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kapten Arh Zaenal Nurdin sebagai Komandan Koramil (Danramil) 03/Angkinang dan jajarannya serta persit KCK Ranting 04 Ramil 03/Angkinang Cab XXVI membesuk istri dari Serda Ahmad, salah satu persit yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Hasan Basri Kandangan Kab HSS, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan hubungan kekeluargaan yang erat dalam keluarga besar Koramil 03/Angkinang dengan anggotanya, di samping itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Ahmad yang sedang di rawat di rumah sakit agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Sebagai Komandan Koramil 03/Angkinang, menekankan kembli kepada masing-masing anggota supaya lebih peka lagi terhadap makanan yang dikonsumsi serta kebersihan lingkungan, karena dengan adanya makan yg sehat dan lingkungan bersih kita semua akan terhindar dari berbagai macam penyakit,” pesan Kapten Arh Zaenal Nurdin.

Serda Ahmad mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan keluarga besar Koramil atas perhatiannya yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada istri saya agar cepat sembuh, tutupnya. (ari-hss)

Check Also

Kalteng Jadi Ibukota, Wartawan Lokal Wajib Tingkatkan Kemampuan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Ketua Umum PWI Pusat, H Atal Sembiring Depari menyatakan, Provinsi Kalimantan …