Dandim 1007/Bjm Kunjungi Lokasi Pra TMMD 105

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Memasuki hari ke 10 Pra TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin di daerah Kuin Kecil Kel Basirih Kec Banjarmasin Selatan prajurit Kodim 1007/Banjarmasin dan masyarakat mulai berbenah.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif,S.Sos, M.Han meninjau langsung persiapan TMMD yang dilakukan oleh para prajurit dan masyarakat sekitar. Saat ini pengerjaan penyiringan jalan sudah mendapat 250 meter dari 1500 meter rencana jalan yang akan dibangun.

Sulitnya distribusi bahan baku berupa kayu galam dan kayu Ulin membuat pengerjaan agak sedikit terhambat mengingat semuanya harus melalui jalur sungai. Meskipun demikian antusiasme para warga masyarakat membuat semangat menggelora para prajurit yang mengerjakan tugas tersebut.

Kebersamaan masyarakat kota Banjarmasin dan prajurit Kodim 1007/Banjarmasin inilah yang membuat pekerjaan yang berat terasa ringan. ungkap Dandim

“Semoga apa yang diperbuat oleh Prajurit Kodim 1007/Banjarmasin ini disamping melaksanakan tugas mudah mudahan bisa menjadikan amal dikemudian hari,” Lanjut Dandim. (p07/ad-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …