Wabup Sampaikan Jawaban Eksekutif

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor memberikan jawaban atas penyampaian pemadangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 pada Rapat Paripurna ke-3 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Rabu (26/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada setiap fraksi karena sudah mempelajari, menerima dan menyetujui Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018 pada sidang sebelumnya.

Diakhir penyampaiannya, Wabup sangat mengharapkan masukan, saran dan pendapat para anggota dewan apabila masih ada yang belum sesuai sehingga pelaksanaanya dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan menyampaikan, bahwa jawaban eksekutif atas penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi sudah jelas, namun untuk pembahasan yang lebih mendalam masih harus dilaksanakan pembahasan yang lebih lanjut pada rapat selanjutnya. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Walikota Berbincang Santai Bersama Cinta Laura, Nikmati Sensasi Rumah Hantu

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aktris Cinta Laura dan aktor Herjunot Ali, Sabtu (19/10) malam, hadir di …