ALAMAK!!! Diduga Ada THM di Tanjung Bara Sangatta, Disinyalir Adanya Prostitusi Terselubung

Suaraborneo.com, KUTAI TIMUR – Kasatpol PP Kutim Didi Herdiansyah belum lama ini menuturkan akan menggelar operasi makro dengan melibatkan pihak internal Pemkab Kutim, Satpol PP dan juga pihak management PT. Kaltim Prima Coal (KPC) di Batu Putih, kawasan terbatas milik perusahaan tambang tersebut.

Hal ini dilakukan guna menindak lanjuti informasi terkait dugaan adanya praktek prostitusi terselubung di THM yang diduga dibangun di areal terbatas PT.KPC tersebut. Selain itu menurutnya hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menekan penyakit masyarakat.

Menurut informasi, THM atau bar ini kata mantan Camat Sangatta Utara itu, dijadikan sebagai wadah ‘senang-senang’ karyawan asing perusahaan dan orang dari kapal. Namun, untuk informasi sebagai tempat prostitusi terselubung masih merupakan dugaan dan kepastiannya perlu dibuktikan.

“Ya, kalau disinyalir ada informasi itu  benar. Ya benar. Semenjak saya ajudan 10 tahun lalu sudah ada bar-bar kayak gitu. Karena kita tidak bisa juga menjustifikasi kalau tidak ada realitanya,” kata Kasatpol PP Kutim,  Didi Herdiansyah.

Mengenai izin, dirinya tak mengetahui pasti. Apakah mengantongi izin atau tidak. Pasalnya, kawasan tersebut hampir tak tersentuh, lantaran statusnya sebagai kawasan terbatas dan akses masuk kesana cukup sulit.

Dan pastinya, untuk membuktikan kebenaran informasi dan dugaan tersebut, pihaknya akan menyasar lokasi itu dalam waktu dekat ini dengan menyertakan berbagai pihak terkait.

“Izin adanya belum tau. Tetapi suatu saat, dalam waktu dekat, kami akan ke sana. Dalam operasi secara makro. Besar.  Karena itu tidak main-main,” tukasnya. (ra-sb)

Check Also

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Oknum Pegawai Bapenda Kutim Buat Resah Saat Lakukan Pendataan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Sejumlah pengunjung tempat fitnes dibuat resah lantaran adanya oknum Pegawai dari …