Mobile Banking Bank Kalsel, Memudahkan Karyawan dan Warga Salurkan Zakat, Infaq, Sedekah

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Syariah memudahkan bagi Nasabah ataupun masyarakat yang bingung untuk menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah.

Sekarang sudah ada cara mudah untuk menyalurkannya, yaitu dengan Mobile Banking Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

UPZ Bank Kalsel merupakan unit pengumpul zakat yang dimiliki Bank Kalsel, bertugas mengumpulkan Zakat/Infaq/Sedekah dari seluruh karyawan Bank Kalsel itu sendiri serta dari masyarakat umum, kemudian menyalurkannya.

Dari hasil yang terkumpul disetorkan seluruhnya ke Baznas Provinsi Kalimantan Selatan. Dikembalikan lagi oleh Baznas sebesar 70% kepada UPZ Bank Kalsel untuk disalurkan langsung kepada 8 Asnaf yang berhak menerima serta disalurkan untuk kemaslahatan umat.

Jadi, kapanpun dan dimanapun bisa berbagi manfaat untuk sesama.

Salah nitezen, akun Shahrizky, menyampaikan, “Saran untuk Bank Kalsel, kalau ada kegiatan penyaluran zakat dari UPZ kiranya dapat dibagikan foto-fotonya melalui akun @upzbankkalsel, terima kasih. Semoga UPZ amanah dalam tugasnya,” ungkapnya. (*/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …