Prajurit Kodim 1007/Bjm Manfaatkan Istirahat Sambil Bersenda Gurau Dengan Masyarakat

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pra TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin yang dilaksanakan di Daerah Kuin kecil Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Selatan masih terus berlanjut. Guna mencapai target dalam TMMD nantinya prajurit Kodim1007/Banjarmasin dan masyarakat bekerja ekstra. Dibawah kendali Komandan Ramil Banjarmasin Selatan Mayor Inf Sujiono pengerjaan pembuatan Siring jalan dikebut.

Meskipun dibawah cuaca yang terik menyengat namun tidak menyurutkan masyarakat Kuin Kecil dan prajurit Kodim 1007/Banjarmasin dalam bekerja.

Kebersamaan Masyarakat dan anggota Kodim 1007/Banjarmasin terlihat saat mereka istirahat. Keceriaan anak anak warga Kuin Kecil tergambar dari raut saat bergurau dengan para Prajurit.

 

“Meskipun terik menyengat tidak menjadikan kendala bagi kami dalam mengabdi kepada negeri ini,” ungkap Kopda Agus.

Salah satu pemuka kampung Bapak Hadi menyampaikan, “Kami selaku masyarakat sangat bahagia sekali dengan program TMMD ini, kami belum bisa membayangkan daerah kami memiliki jalan dan jembatan yang bisa dilalui kendaraan bermotor nantinya, semoga TNI kedepan semakin jaya dan dicintai rakyatnya,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …