Polsek Kahayan Kuala Bhakti Sosial Gelar Sunatan Masal Semarakan HUT Bhayangkara ke-73

PULANG PISAU, Suara Borneo – Ada hal menarik dilakukan jajaran Polsek Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam rangka, semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Kahayan Kuala menggelar kegiatan bhakti sosial sunatan masal di Puskesmas Bahaur Hilir pukul 8.00 Wib Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan sunatan masal di ikuti peserta sebanyak 13 orang anak, serta penyerahan berupa tali asih oleh Polsek Kahayan kuala beserta Bhayangkari.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH, SIK melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian pihaknya, dan ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setahun sekali.

“Kegiatan bhakti sosial sunatan masal dilaksanakan secara serentak di Polres Pulpis dan jajaran Polsek dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,”ucapnya.

Disamping itu juga, lanjutnya, orang tua peserta merasa senang adanya kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan oleh kepolisian khususnya Polsek Kahayan Kuala dan Polres Pulang Pisau.

“Semoga selalu terjalin tali silaturahmi antar Polsek dengan masyarakat,”terang Kapolsek. (ujang/ery-SB)

Check Also

Kebersamaan Warga dengan Anggota Satgas TMMD di Kampung Kuin Kecil

BANJARMASIN, suaraborneo – Sebagai masyarakat yang menganut adat ketimuran budaya silaturahmi di negeri ini cukup …