Semarakkan Hari Bhayangkara ke-73, Polda Kalsel Gelar Lomba Mancing Bersama

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Lomba Mancing di Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin, Sabtu (29/6/2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan Lomba Mancing tersebut, terlebih dahulu dilakukan Gowes Bersama dari titik kumpul di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) menuju Kolam Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengatakan, Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polda Kalsel maupun Polres dan Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.

Dijelaskan Wakapolda, semua kegiatan yang digelar Polda Kalsel merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri kepada masyarakat, hal ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Turut hadir dalam kegiatan Lomba Mancing tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Danlanal Banjarmasin, serta peserta Lomba Mancing. (*/ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …