Terima Kasih Guruku di Temu Kangen SMPN 12 Aster Banjarmasin 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Di tahun 2019 ini kembali Alumni SMPN 12 Aster Banjarmasin gelar reuni/temu kangen Angkatan 1989, bersilaturahmi setelah selama 30 tahun berpisah lulus dari sekolah SMP Negeri 12 Banjarmasin, dan beda di tahun sebelumnya yang menarik mengundang para guru-guru mereka saat menjadi murid, Sabtu (29/6/2019) di HBI Convention Hall Lantai 1 Banjarmasin.

Salah satu perwakilan siswa, Juliet menyampaikan kata sambutan, “Terima kasih banyak kepada segenap panitia yang telah bekerja keras dan meluangkan waktunya untuk menghubungi, mencari teman-teman dan guru-guru semua dan mengurus semua kepentingan acara yang pada akhirnya kita semua bisa berkumpul bersama hari ini,” ujarnya.

”Dan terima kasih juga kepada teman-teman yang telah meringankan hatinya untuk menjadi donator di acara ini, sehingga Alhamdulillah bisa terselenggaranya acara temu kangen SMP Negeri 12 Banjarmasin pada hari ini, dan terima kasih banyak pula kepada teman-teman dan sahabat-sahabat semua telah berkenan hadir dan turut berpartisipasi serta meluangkan waktunya untuk hadir pada acara hari ini,” ungkap Juliet.

Juliet menambahkan, “Terima kasih banyak kepada guru-guru yang kami cintai dan kami muliakan, telah meluangkan waktunya untuk berkenan hadir pada acara hari ini. Dann dikesempatan ini pula saya mewakili semua teman-teman Alumni yang ada disini,” katanya.

Salah perwakilan dari guru, Ibu Sri Liliani, untuk mengenang jasa guru dengan menyanyikan bersama-sama, terima kasih guruku, dengan suasana haru, apa yang dirasakan selama mereka menjadi murid mereka dulunya.

Ibu Sri Liliani, menyampaikan, “Anak-anak sekalian kami merasa bangga atas keberhasilan kalian, acara ini terus berlangsung tanpa ada hambatan, selama kami memberikan bimbingan, bila ada kesalahan, minta maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan apa yang kalian dan kami lakukan selalu di Ridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Acara terus berlanjut, para panitia memberikan cindramata kepada guru-guru mereka yang berjumlah 10 orang serta foto bareng, dilanjutkan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Sambil dihibur dari teman-teman mereka bernyanyi dan berjoget, dan yang beruntungan mendapatkan doorprice setelah namanya dipanggil.

Harapan setelah temu kangen ini, lebih sering bertemu dan bersama-sama lagi kedepannya, bahkan waktu tidak hanya event-event seperti ini, namun diluar tetap terjalin, baik dengan guru-guru tercinta maupun dengan teman-teman tersayang semuanya. (ad-sb)

Check Also

Satu Buah Rumdin Komplek Eks RS Lama Dilalap Api

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Kapuas dibuat geger menyusul terjadinya kebakaran sekitar pukul 13.50 Wib …