Cek Distribusi Logistik TMMD, Dandim 1007/Bjm Susuri Sungai Mantuil

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Terik matahari yang menyengat tubuh tidak menjadikan surut niat Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif untuk mengecek langsung jalannya pendistribusian logistik TMMD seperti kayu galam, kayu Ulin dan Tanah uruk di daerah Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan itu.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang datang ditemani salah satu anggota Dewan Kota Banjarmasin menyampaikan, “Sebuah pekerjaan itu harus dinikmati, jangan dijadikan beban,” ujarnya.

Bersama-sama dengan Bapak Abd. Muis yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Banjarmasin & didampingi Dansatgas TMMD dijabat Danramil Banjarmasin Selatan, Danramil Banjarmasin Barat serta Ketua RT setempat, Dandim 1007/Banjarmasin meninjau proses pengerjaan sekaligus memantau proses pendorongan material yang dilakukan melalui alur sungai sehingga hasil pengerjaan dapat selalu terkontrol & terukur.

Di sela-sela peninjauan tersebut, Dandim 1007/Banjarmasin seperti biasa menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Hal ini selalu dilakukan oleh beliau untuk tetap menjalin kedekatan dengan warga & selalu ditekankan oleh beliau kepada anggota yg bekerja untuk tetap menjalin komunikasi yg harmonis dengan masyarakat.

“TMMD itu bukan hanya sekedar melakukan pekerjaan secara fisik saja tapi secara non fisiknya juga yaitu merangkul warga agar bersama-sama membangun lingkungannya untuk lebih baik,” ungkap Letkol Inf Nopid Arif. (*/ad-sb)

Check Also

Musholla Nurul Huda Kuin Kecil Siap Direhab

  BANJARMASIN, SuaraBorneo – Satu satunya tempat ibadah di lokasi TMMD ke 105 kampung Kuin …