Memilukan Dilokasi TMMD ke-105 Ditemukan Bocah Tanpa Anus

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kisah memilukan terjadi di lokasi TMMD 105 Kodim 1007/ Banjarmasin di Kp. Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan.

Rumah mungil berukuran 4×6 yang ditempatinya kebetulan bersebelahan dengan Kotis TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin sehingga banyak dari rekan rekan anggota TNI yang iba melihat keadaan anak tersebut.

Disambangi rekan-rekan dari beberapa media Siyah sang Ibu M. Rizki menuturkan bahwa kejadian anaknya yang tidak memiliki anus diketahui ketika sang buah hati berusia 2 hari, “Anak saya waktu usia dua hari rewel nangis terus, kami bingung harus berbuat apa sehingga atas saran tetangga kami bawa ke puskesmas setelah diperiksa ternyata M. Riski tidak memiliki anus,” papar Ibu Siyah

Melihat kondisi demikian akhirnya oleh dokter M. Rizki kecil dibuatkan lubang pembuangan kotoran di perut bagian depan dengan harapan bisa membuang hajat.

Ibu Diyah merasa terpukul dengan keadaan demikian Karena menurut dokter dia baru bisa di operasi umur 5 tahun.

“Semoga ada tangan tangan dermawan yang mau membantu kami untuk menyembuhkan anak kami,” pinta Ibu Siyah. (*/ad-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …