Warga Merasa Senang dan Aman Bersama TNI Selama TMMD ke-105

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kehadiran prajurit TNI dari Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 di Kuin Kacil Kec. Banjarmasin Selatan selain memberikan manfaat besar bagi kelangsungan hidup masyarakat juga memberikan rasa aman. Bukan semata-mata hanya melakukan pembangunan tetapi juga menciptakan suasana aman terutama pada saat bekerja.

Di sela-sela kegiatan rutin satuan, Danunit Intel Kodim 1007/Bjm Letda Inf Suhardi tetap melaksanakan pengawasan melekat dalam rangka pengamanan pengerjaan TMMD.

“Ini adalah tanggung jawab bersama, namun kami sebagai yang membidangi dalam pengamanan selalu melakukan pengawasan melekat terhadap personil maupun materiil selama digelarnya TMMD Ke-105 ini” ujar Danunit Intel, Jum’at (5/6/2019).

“Percuma bila kita sudah bekerja tapi terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. Selain itu, kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat” sambung Letda Inf Suhardi.

TMMD Ke-105 kali ini memang berhadapan dengan tantangan yang cukup berat yaitu kondisi lapangan yang hanya memungkinkan pengerjaan dilakukan secara manual. Sehingga keamanan bekerja menjadi prioritas agar hasil dapat maksimal. (*/ad-sb)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off