Dandim 1003/Kdg Turut Serta Melepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji

KANDANGAN, SuaraBorneo – Bertempat Di Pendopo Kab-Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (08/07/2019), Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry, M.AP melepaskan keberangkatan calon jamaah haji 1440 H, diampingin wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, S.AP.

Pada kesempatan, Bupati mengatakan “Atas nama pemerintah, mengucapkan banyak terima kasih segenap pihak yang telah membantu pemberangkatan calon jamaah hari ini,” ujarnya.

“Upaya pemerintah yang terus berusaha meningkatkan pelayanan, termasuk di tahun ini kita mengirim dua orang petugas haji daerah,” tambahnya.

Selain itu selaku ketua panitia pelaksana ibadah haji kabupaten HSS, Fathurrahman, menyampaikan, “Calon jamaah haji seluruhnya di kabupaten Hulu Sungai Selatan berjumlah 310 orang, terdiri dari kloter pertama 255 orang dan dua orang TPHD,” bebernya.

Dalam pelepasan calon jamaah haji 1440 H, turut hadir Dandim 1003/KDG, Kapolres HSS, Ketua MUI Kab.HSS, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah serta Kepala SKPD serta para Camat. (ari-hss)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …