Mulawarman Peduli, Dandim 1003/Kdg Bantu Prosesi Pemakaman Warga di Wilayah Binaan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Salah satu  dan solidaritas Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E disela-sela kesibukannya selalu menyempatkan waktu untuk berada ditengah tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

Dalam kesempatan ini beliau menghadiri dan membantu proses pemakaman Alm Hj. Rudiah Binti H. Kaderi yang merupakan isteri dari mantan Bupati Hulu Sungai Selatan periode 1983-1988 Alm H. Akhmad Gapuri Almarhumah meninggal pada usia 89 tahun karena sakit, Senin (8/7/2019)

Pemakaman dilaksanakan di Alkah Keluarga Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan HSS. Dengan kehadiran Dandim 1003 Kandangan beserta anggota dirumah duka membuat semua lapisan masyarakat semakin dekat dengan Kodim 1003 Kandangan dengan demikian sasaran binter akan mudah dicapai.

Selain itu, “Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 1003 Kandangan turut berbela sungkawa atas wafatnya almarhumah dan  semoga beliau di terima di sisiNya dan di ampuni segala dosa-dosanya serta untuk keluarga yang di tinggalkan senantiasa mendapatkan ketabahan dan keimanan,”pungkas Dandim. (ari/aji)

Check Also

Kebersamaan Warga dengan Anggota Satgas TMMD di Kampung Kuin Kecil

BANJARMASIN, suaraborneo – Sebagai masyarakat yang menganut adat ketimuran budaya silaturahmi di negeri ini cukup …