Dandim 1003/Kdg Jalin Silaturahmi ke Ponpes Dalam Pagar

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Ditengah kesibukannya, Dandim 1003/Kandangan, Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, terus berupaya untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

Hal itu terlihat saat ia bersilaturahmi ke Pondok Pesanteren Dalam Pagar pimpinan KH. Ahmad Syairazi (abah guru Syairazi), di Ponpes yang berada di Kandangan, Kab. Hulu Sungai Selatan, Kalsel, Senin kemaren (08/07/2019).

Dalam silaturahmi yang sudah kesekian kalinya ini, ia menyampaikan harapan, agar Ponpes Dalam pagar mampu meningkatkan ketaqwaan dan keimanan umat islam serta menjadi Pelopor dan memberi contoh tentang toleransi antar umat beragama di tengah-tengah Masyarakat sehingga timbul rasa persaudaraan berbangsa dan bernegara.

“Karena hal tersebut sangat penting dalam upaya membangun bangsa, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujar Dandim.

Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, juga berharap agar Ponpes tersebut dapat membantu memberikan pencerahan dan pemahaman terhadap Masyarakat.

“Semua itu tentunya merupakan wujud peran serta kita semua dalam upaya menjaga kedamaian, ketentaraman serta memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa,” pintanya. (ari/aji)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …