Direktur Operasional Bank Kalsel Baru Dijabat Ahmad Fatrya Putra

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra didampingi Kepala Cabang Riza Noor Asli, saat melakukan sharing session bersama seluruh pegawai Bank Kalsel dari unit kerja konvensional dan syariah, Senin (8/7/2019) bertempat di Banking Hall Kantor Cabang Amuntai.

Pada kesempatan, Agus Syabarrudin menyampaikan, “Inisiatif strategic yang dicanangkan yaitu People Development dan IT Development, dengan benang merah yang dapat ditarik, apabila tidak melakukan perubahan maka Bank Kalsel akan tertinggal,” ungkapnya.

Acara sekaligus memperkenalkan Direktur Operasional yang baru, setelah melalui berbagai tahapan proses yang dijalankan, terhitung 8 Juli 2019 Bank Kalsel telah memiliki Direktur Operasional yaitu Ahmad Fatrya Putra.

“Semoga dengan resmi terpilihnya Direktur Operasional yang baru dapat melengkapi kepingan puzzle susunan Manajemen Bank Kalsel sehingga menghasilkan kinerja semakin lebih baik lagi,” pesan Agus Syabarrudin Dirut Bank Kalsel. (*/ad-sb)

Check Also

Kejari Kandangan Gelar Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kandangan menggelar kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa …