Kebersamaan Warga Dengan Satgas TMMD ke-105 di Masjid Mujahidin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pelaksanaan TMMD sudah memasuki hari ke dua setelah dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermasyah pada hari Kamis lalu.

Kerja nyata aparat TNI di lokasi TMMD sangat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar. Dari mulai terbentuknya badan jalan dan jembatan hingga kebersamaan di kala senja dan malam hari.

Masjid Mujahidin yang berada di ujung pintu masuk kampung Kuin Kecil menjadi tempat pertemuan antara warga dan anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD. Kegiatan dari mulai sholat magrib berjamaah, membaca surat Yasin hingga sholat Isya.

“Kami sebagai anggota TNI yang tergabung dalam satgas berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga citra TNI dengan melakukan kegiatan kegiatan keagamaan,” papar Danton Satgas.

Kami warga kampung Kuin Kecil sangat senang dengan kehadiran anggota TNI di wilayah kami, Alhamdulillah aparat TNI yang ada disini semua baik baik. Terang Sadri Ketua RT 14.

Kebersamaan warga dan satgas TMMD akan berlangsung hingga 8 Agustus 2019. (*/ad-sb)

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …