Dilokasi TMMD Prajurit TNI Selalu Berbagi Ceria dengan Bocah

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Keceriaan tergambar diraut muka para anak-anak warga kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan ini. Kampung yang biasanya sepi hanya suara burung burung kini ramai dan hidup.

Betapa tidak satgas TMMD yang berjumlah kurang lebih 100 orang tersebut kini tinggal bersama dirumah warga kampung Kuin Kecil. Setiap hari selepas bekerja bersama membangun jalan jembatan di lokasi TMMD mereka asyik bercanda ria dan bercerita sekedar menyambung silaturahmi dan menghilangkan penat akibat panasnya terik matahari.

Salsabila contohnya warga kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sehari hari melaksanakan rutinitas di sawah dan diladang kini harus memasak dan menyiapkan makanan untuk para prajurit yang tinggal dirumahnya.

“Saya senang rumah saya ditempati oleh bapak – bapak TNI, sekarang rumah saya ramai tidak seperti kemarin kampung ini sepi seperti tidak ada kehidupan,” tandasnya.

“Semoga dengan adanya program TMMD ke 105 di kampung Kuin Kecil ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelangsungan hidup anak cucu kami,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Pembangunan Daerah Hulu Perlu Perhatian Pemerintah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pembangunan daerah hulu Kabupaten Kapuas perlu perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kapuas …