Satgas TMMD Bagi Paket Sembako ke Warga Pinggiran Sungai

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 105 di wilayah Kp Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan melaksanakan aksi solidaritas kepada masyarakat pinggiran yang kurang mampu.

Aksi langsung dipimpin Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo Danramil 1007-01 Kodim 1007/Banjarmasin. Lewat aksinya tersebut satgas membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya yang berada di pinggiran sungai.

Saya yakin masyarakat pinggiran sungai yang tidak mampu jarang yang memberikan bantuan, oleh karena itu saya coba terobosan baru dengan memberikan mereka sembako supaya mereka juga bisa tersenyum seperti Masyarakat yang berada di daratan. Terang Mayor Gatot

Masyarakat pinggiran sungai Mantuil merasa selama ini kurang terperhatikan karena lokasi yang berada di pinggiran serta berbatasan langsung dengan wilayah Kab Banjar.

Saya senang dengan program program TMMD yang dilakukan oleh TNI, bapak bapak TNI tidak banyak bicara namun aksi nyata yang luar biasa. Semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyatnya. Tutur Sadri Ketua RT 14. (*/ad-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …