Kehadiran Satgas TMMD Warga Jadi Semangat

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Masyarakat Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan sama sekali tidak menyangka apabila kampung halamannya akan ramai di kunjungi oleh TNI yang bekerja untuk kesejahteraan warganya.

Kehidupan dengan perekonomian kebawah yang serba pas Pasan tidak akan mungkin dapat memikirkan percepatan pembangunan di wilayahnya.

Upaya demi upaya telah mereka lakukan demi dapat hidup layaknya masyarakat lainnya yang sudah terlebih dahulu menikmati infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang layak.

Program percepatan pembangunan nasional hingga satgas TMMD datang belum sampai ke daerah mereka. Kehadiran satgas TMMD yang dipimpin oleh Mayor Inf Sujiono selaku Dansatgas TMMD telah mengubah hati dan perasaan senang mereka. Sehingga menimbulkan semangat yang luar biasa untuk bersama sama membantu TNI dalam pengerjaannya.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif mengapresiasi kerja keras masyarakat yang hingga larut malam membantu TNI dalam mempercepat program pembangunan. “Ini sangat luar biasa sekali, masyarakat tanpa di perintah dengan kesadaran sendiri rela bekerja hingga larut malam,” terang Dandim

“Semoga ini bisa menjadikan berkah buat semua baik untuk masyarakat maupun satgas TMMD yang bertugas,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Bank Kalsel Beri Santunan Sarung ke 270 Anak Yatim

KANDANGAN, SuaraBorneo – Sebagai manusia tentunya kita tidak bisa menentukan dalam keadaan seperti apa kita …

error: Off