Mulawarman Peduli, Bupati HSS Tinjau Pasar Murah Gelaran Kodim 1003/Kdg

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Drs H. Achmad Fikry, M.AP Bupati Hulu Sungai Selatan didampingi Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E, Ketua MUI Kab. HSS, Ketua DPRD, Wakil Bupati dan FKPD turut meninjau langung kegiatan pasar murah dalam rangka HUT Ke-61 Kodam VI Mulawarman Tahun 2019 yang di selengarakan oleh Kodim 1003 Kandangan, kegiatan pasar murah yang diikuti oleh Dinas Perdagangan Provinsi dan Kabupaten, Dinas Ketahanan pangan HSS, Para Distributor, Transmart Banjarmasin dan Agen Pangkalan Gas Elpiji yang ada di Kab. Hulu Sungai Selatan. ini dipadati oleh pengunjung.

Animo masyarakat yang tinggi ini juga diakui langsung oleh Bpk Bupati HSS. Beliau menyambut baik kegiatan pasar murah ini, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1003 Kandangan.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kab. Hulu sungai selatan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pasar murah yang tentunya bertujuan meringankan beban perekonomian masyarakat .

“Menurut hemat saya, pasar murah adalah salah satu bentuk bakti sosial untuk meningkatkan kepedulian atau rasa kemanusiaan kita dengan masyarakat. Acara yang kita gelar ini merupakan suatu agenda penting dan mengandung makna yang monumental bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Hulu sungai selatan ini,” Kata Bupati. Ari/Aji

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …