Mulawarman Peduli, Donor Darah di HUT ke-61 Kodam VI/Mlw 2019

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto S.E.
Dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kodam VI/Mulawarman Pada hari Senin 15 Juli 2019 melaksanakan kegiatan Baksos, diantaranya Donor darah yang melibatkan partisipati dan keikutsertaan Pemerintah Daerah, Polri, BUMN, BUMD serta elemen masyarakat Kab. HSS

Dalam sambutan Dandim Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto S.E. menyampaikan syukur dan ucapkan terimakasih kepada
Pemerintah Daerah, Polri, BUMN, BUMD serta elemen masyarakat yg telah membantu pelaksanaan ini baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses.

Dalam Kegiatan donor darah ini Kodim 1003/Kdg menggandeng pihak PMI Kab HSS dalam pelaksanaan, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan TNI terhadap Rakyat, pelaksanakan donor darah yang bertempat di Lapangan lambung mangkurat Kab HSS ini ternyata mendapat sambutan yg sangat antusias dari jajaran Polres, Instansi pemerintah, pelajar dan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, karena dengan donor darah secara rutin dapat menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan Turut Hadir Bupati HSS DRS.H.Ahcmad Fikri.MAP. Wabub HSS Syamsuri Arsad.SAP.MP. Sekda HSS DRS.M.Noor.MAP, Dandim 1003/Kandangan Letkol INF Suhardi Aji Sriwijayanto.SE . Wakapolres Kompol Arif Himawan.SH. Ketua DPR Ahmad Fahmi.SE. Ketua Pengadilan Dian Erdianto, SH.MH. Kajari yang mewakili Yandi.SH. Ketua MUI K.H Riduan Baseri. SKPD. Ibu ibu Persit, Ibu2 Bhayangkari Gerakan Organisasi Wanita (GOW) dan Siswa SMA, SMP dan SD. (*)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …