Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Oknum Pegawai Bapenda Kutim Buat Resah Saat Lakukan Pendataan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Sejumlah pengunjung tempat fitnes dibuat resah lantaran adanya oknum Pegawai dari Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Kabupaten Kutim mabuk saat melakukan pendataan. Rabu 17 Juni 2019

Dari informasi yang diterima sekitar lima orang oknum yang masih menggunakan baju Dinas itu dalam pengaruh alkohol saat mendatangi rumah fitness yang berada di Gang As,Adiyah 2 Jalan Apt Pranoto, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim.

Salah seorang pengunjung yang tidak ingin disebut namanya menuturkan ,oknum tersebut tiba-tiba masuk ke tempat olahraga dan meminta untuk melakukan pendataan. “Dia masuk tanya pemilik dan penanggungjawab tempat ini, katanya mau mendata,” terangnya

Saat ditanya dari mana oleh pengunjung, salah satu oknum yang diketahui bernama Alrahman dengan nada tinggi mengatakan dari Bapenda Kutim.Bahkan dengan gestur marah oknum tersebut kembali bertanya kepada pengunjung dengan sinis

“Dari Bapenda, kamu siapa tanya-tanya,” ucapnya menirukan perkataan oknum tersebut.

Sempat terjadi saling dorong antara pengunjung dan oknum tersebut. Sontak memancing perhatian pengunjung yang lain.Beberapa rekan oknum yang berada diluar juga terlibat cekcok dengan pengunjung.

“Mabuk, dari baunya aja memang bau minum, padahal kita cuma tanya dari mana.Kok dia langsung marah,” kata seorang pengunjung lain.

Atas kejadian itu sejumlah pengunjung merasa kecewa dengan adanya oknum Pemerintah dalam kondisi mabuk saat melakukan tugas, “Kejadian sekitar jam 17.00,sudah bukan jam kerja mabuk lagi,” katanya

Sementara itu Kepala Bapenda Kutim Musyaffa saat dikonfirmasi mengaku kaget dengan adanya kejadian tersebut. Dirinya juga membenarkan jika ada beberapa pegawai dari Bapenda saat ini melakukan pendataan.

“Tidak boleh itu bertugas saat mabuk.Kita memang ada melakukan pendataan, seperti tempat usaha, perhotelan dan lain- lainnya,” terang Musyaffa saat dikonfirmasi awak media melalui seluler.

Dikatakan dirinya juga akan memanggil oknum bersangkutan,jika benar oknum tersebut mabuk dan membuat resah saat melakukan pendataan, dirinya tidak segan akan memberikan sanksi.

“Kita akan panggil besok. Kalau benar pasti ada sanksi,” tutupnya

Check Also

Revitalisasi Pasar Rakyat di Kecamatan Kongebeng Kutim

KUTIM, SuaraBorneo.com – Pasar rakyat merupakan sektor penggerak ekonomi Di desa Marga Mulia Sp 4 …

error: Off