Pangdam Vl/Mlw Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Raudhah

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Raudhah yang berada di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putera oleh Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto di damping oleh Danrem 101/Antasari, pada Rabu (17/7/2019)

Panti Asuhan Wiyata Kartika Putera merupakan yayasan yang berada di bawah Korem 101/Antasari, yang sebelumnya sudah terdapat mushala akan tetapi dengan dihadapkan dengan jumlah masyarakat sekitar mushola tersebut tidak mencukupi sehingga dilakukan rehab menjadi Masjid.

Dengan dihadapkan tempat yang strategis berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat dan jalan lintas provinsi diharapkan masjid ini menjadi pusat komunitas muslim, kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur’an untuk menambah pemahaman tentang agama.

Selain itu juga bertujuan sebagai sarana rumah ibadah bagi para anak-anak panti asuhan untuk menjalankan ibadah dan kewajibannya kepada Tuhan YME sejak usia dini sekaligus tempat belajar agama Islam. (*/ad-sb)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …