SPBU Gambah Kembali Gelar Berkah Energi Pertamina ke-4 Periode 2

KANDANGAN, SuaraBorneo – SPBU Gambah menggelar kegiatan ”Berkah Energi Pertamina” dengan melakukan bagi-bagi brosur buat warga maupun pengendara yang mau isi bensin, pertalite, pertamax, Rabu (17/7/2019).

Dalam memeriahkan kegiatan pula pihak SPBU Gambah turut mengundang pihak SPBU Tibung Hamalau, SPBU Taal, Sungai Raya dan Pihak SPBU Keliring kec Badang Batung untuk bersama-sama memeriahkan Program Berkah Energi Partamina, bagi masyarakat atau pengendara yang datang isi minyak kendaraan atau mobilnya di SPBU Gambah.

Dikesempatan itu pula Antusias para pengendara yang mengisi minyak di SPBU tersebut sangat berminat untuk mengetahui program Berkah Energi Pertamina,

Pengawas SPBU Sungai kudung Gambah (Kandangan), Hairul(Hair), menyampaikan, “Program ini ada undian berhadiah seluruh indonesia, Kalsel merupakan wilayah nomor 6, di sebutkan pula ada hadiah bagi pengguna Aplikasi MyPertamina tinggal Scan Struk pembelian BBM,” ujarnya.

“Dalam kegiatan semua SPBU Kandangan ikut handil berpatisipasi bersama sama memeriahkan kegiatan Berkah Energi Pertamina, di sebutkan juga program dari pertamina ini Tentunya bertujuan agar kedepannya meningkatkan penjualan, BBK, Pertamax, Pertalite dan pertamina Dex,” kata Hair pengawas SPBU Gambah. (ari-hss)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …