Kontingen Kobar Target Juara di Cabang Lomba FS2N

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo –Kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) targetkan juara di cabang lomba Festival Seni Siswa Nasional (FS2N) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang mulai digelar di Kota Palangka Raya, Rabu (17/7/2019).

“Kita bertekad dan optimistis bisa meraih gelar juara di cabang lomba yang kita ikuti, karena peserta yang kita kirim telah diseleksi secara ketat sehingga merupakan pelajar terbaik dari daerah kita,”kata Kadis Pendidikan Kabupaten Kobar, H Rosihan Pribadi, di sela mendampingi kontingen di Palangka Raya, Kamis (18/7) pagi.

Rosihan yang bertindak sebagai penanggung jawab kontingen Kobar menambahkan, dari seluruh cabang lomba yang diikuti, peluang terbesar meraih gelar juara ada pada nomor lomba seni gitar duet yang akan menampilkan 2 pelajar SMPN-1 Pangkalan Bun, Azril Maulani Rahman dan Okta.

“Keduanya siap unjuk kebolehan di depan dewan juri dan pengunjung,”tambah mantan Kepala Dinas Kehutanan, Pertanian, dan Perkebunan Kabupaten Kobar itu.

Ajang FS2N tingkat Provinsi Kalteng digelar selama sepekan ini, 17-24 Juli 2019, dipusatkan di Aula Berkah Kantor Dinas Pendidikan Kalteng, di Palangka Raya.

Ajang multieven bidang kesenian ini diikuti para pelajar terbaik dari kabupaten/kota se-Kalteng. (ujang/ery-SB)

Check Also

Bank Kalsel Beri Santunan Sarung ke 270 Anak Yatim

KANDANGAN, SuaraBorneo – Sebagai manusia tentunya kita tidak bisa menentukan dalam keadaan seperti apa kita …

error: Off