160 Peserta Akan Hadiri Muswil Pemuda Muhamadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah (Kalteng) akan diselenggarakan pada tanggal 19-21 Juli 2019.

Kegiatan dihadiri 160 peserta. Total peserta terdiri dari 26 utusan pimpinan wilayah, 65 utusan pimpinan daerah, dan 69 utusan pimpinan cabang dari 12 kabupaten dan satu kota. Peserta dari Kabupaten Gunung Mas tidak hadir.

Jumlah peserta yang hadir tersebut diketahui setelah Panitia Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng bertemu Ketua PWI Kalteng Sutransyah, Kamis (18/2019).

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar. Kepada para kandidat calon ketua agar bertarung dengan jujur dan adil,” kata Sutransyah.

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng Huzaifah S.Sos menambahkan, selain pemilihan ketua dan struktur kepengurusan periode 2018-2022, forum musyawarah organisasi ini juga akan menyusun program kerja tiga tahun ke depan.

“Kegiatan tersebut rencananya diselengarakan di Asrama Haji Palangka Raya,” kata Huzaifah.

Selain itu, kegiatan ini akan membahas permasalahan aktual organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Persyarikatan Muhammadiyah, membahas isu-isu strategis pemuda maupun daerah.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang baik,” kata dia.

Ditempat yang sama, Anggota Steering Committe Muswil PW Pemuda Muhammad Kalteng Heru Setiawan Sp mengatakan, pengamanan kegiatan tersebut akan dilakukanKomando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM). (ujang/ery-SB)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …