Ketua DPRD Banjarmasin Gunakan Perahu Mesin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Ketua DPRD kota Banjarmasin ibu Hj. Ananda melihat langsung lokasi TMMD ke 105 Kodim1007/Banjarmasin di kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan.

Dalam kunjungannya bersama insan pers ketua DPRD kota Banjarmasin menyusuri sungai dengan menggunakan kelotok (perahu mesin) masyarakat. Akses jalan dan jembatan menuju kampung Kuin kecil yang masih terputus membuat jalur sungai sebagai alternatifnya.

Sadri Ketua RT kampung Kuin kecil merasa tersanjung karena daerahnya yang dulu berada di pinggiran kota di dan nyaris tidak ada yang memperhatikan kini ramai dan sibuk untuk membantu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang telah memilih lokasi kami sebagai tempat TMMD ke 105,” ujarnya

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menjelaskan, “Sebenarnya kalau kita olah dengan baik kampung Kuin Kecil Kel Mantuil ini bisa dijadikan destinasi wisata sehingga mampu mengentaskan kemiskinan di daerah tersebut,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …