Satgas TMMD Kodim 1007/Bjm Bagikan Sembako Lewat Sungai

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin yang melaksanakan kegiatan pengerjaan jalan dan jembatan di lokasi kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan juga membagi bagikan sembako ke masyarakat kurang mampu.

Aksi berbagi sembako ini dilaksanakan disela sela kegiatan pengerjaan jalan dan jembatan lokasi TMMD.

Melihat banyaknya masyarakat yang kurang mampu Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menginstruksikan agar memberikan bantuan kemanusiaan terhadap masyarakat disekitar lokasi TMMD.

“Melihat masyarakat yang kurang mampu saya ikut prihatin semoga apa yang kita berikan mampu mengurangi beban hidup sehari hari,” papar Dandim.

Kegiatan pemberian sembako sendiri dilakukan melalui kelotok supaya masyarakat yang berada di pinggiran sungai Mantuil bisa terjangkau.

Koordinator pembagian sembako Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo Danramil Banjarmasin Timur mengungkapkan, “Karena minimnya akses darat yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor maka saya putuskan untuk membawa dan membagikan sembako melalui jalur sungai, disamping meringankan beban pembawaan juga karena lokasi rumah masyarakat yang berada di bibir sungai Mantuil,” tandasnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah moril masyarakat yang menerima bantuan serta menambah semangat dalam membantu program TMMD ke 105 di wilayahnya,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …