Semangat Warga Kuin Kecil Wujudkan Mimpi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Sebagai warga negara Indonesia yang dilindungi oleh undang-undang tentunya mengharapkan kesetaraan baik dalam bidang pendidikan maupun pembangunan.

Begitu juga dengan harapan warga Kuin Kecil Kel Mantuil yang selama ini masih berada di status desa tertinggal lokasi jalan dan jembatan yang belum memadai selama bertahun-tahun mereka rasakan.

Kehadiran Satgas TMMD di wilayah mereka disambut gembira oleh masyarakat setempat. Mereka saling gotong royong tak memperdulikan waktu lagi.

Bagi warga yang tidak bisa hadir di siang hari digantikan dengan malam hari. Bahu membahu mewujudkan impian jalan dan jembatan yang layak untuk di lalui.

Mayor Inf Sujiono selaku Dansatgas TMMD merasa terpukau dengan semangat warga, peran Babinsa di lokasi ini sungguh luar biasa. “Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah sukses menggalang warganya,” ujar Mayor Inf Sujiono.

“Saya selaku Babinsa di Kp Kuin Kecil melakukan pendekatan dari hati ke hati sehingga Alhamdulillah tercipta situasi masyarakat yang sadar akan pentingnya gotong royong,” ujar Serda Ahmadi Babinsa Mantuil. (*/ad-sb)

Check Also

Bank Kalsel Beri Santunan Sarung ke 270 Anak Yatim

KANDANGAN, SuaraBorneo – Sebagai manusia tentunya kita tidak bisa menentukan dalam keadaan seperti apa kita …

error: Off