Kebersamaan Warga dengan Anggota Satgas TMMD di Kampung Kuin Kecil

BANJARMASIN, suaraborneo – Sebagai masyarakat yang menganut adat ketimuran budaya silaturahmi di negeri ini cukup tinggi. Rasa persatuan dan persaudaraan nampak diantara warga. Tak terkecuali warga binaan Babinsa Mantuil yang kini kampungnya dijadikan sasaran TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin.

Adanya satgas TMMD ke 105 yang tinggal di rumah penduduk membuat situasi keakraban antara masyarakat dengan personil satgas kian nampak. Undangan undangan dari warga kampung untuk personil satgas hilir mudik silih berganti.

Seperti yang terlihat di rumah Bapak Arifin yang sedang melaksanakan acara 7 bulanan sang buah hati. Personil satgas TMMD nampak sedang menikmati hidangan sambil bersenda gurau bersama penduduk setempat.

Memang bapak bapak TNI sengaja kami undang untuk meramaikan acara kami, karena mereka sudah kami anggap sebagai bagian dari warga kampung Kuin Kecil. Ujar Bapak Arifin.

“Semoga keakraban ini tetap terjalin meskipun TMMD sudah berakhir,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

MTQ, Ajang Perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Merawat Persatuan

SANGGAU, SuaraBorneo – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau, Drs.H. M.Taufik mengajak seluruh peserta Musabaqah …

error: Off