Musholla Nurul Huda Kuin Kecil Siap Direhab

 

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Satu satunya tempat ibadah di lokasi TMMD ke 105 kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan hanya Musholla Nurul Huda.

Musholla berukuran 4×6 ini mampu ditempati jamaah kurang lebih 20 orang. Situasi kampung yang masih sepi dan jarang penduduk membuat tempat ibadah ini berdiri apa kadarnya.

Kehadiran satgas TMMD ke kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan ini mampu membuat senyum masyarakat kampung Kuin Kecil. Betapa tidak Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif saat meninjau lokasi TMMD langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan perehapan.

“Musholla tempat ibadah warga Kuin Kecil ini harus kita jadikan tempat yang nyaman untuk ibadah,” papar Dandim

Atas kegiatan ini wargapun menyambutnya dengan senang dan gembira. Saat ini semua material sudah tiba dan sudah dilakukan pengerjaan.

Perwira seksi Logistik Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Cba Sutarno selaku koordinator rehab bidang Mushola menjelaskan, “Sesuai arahan Komandan Kodim saya akan rehab supaya masyarakat dan warga nyaman untuk beribadah,” tandasnya

“Semoga dengan pekerjaan ini kita ikhlas dan menjadikan amal bagi kita semua,” pungkasnya. (*/ad-sb)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …