Bank Kalsel Sabet Juara Favorit 1 Digelaran Susur Sungai BMPD Kalsel 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tingkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun manca negara khususnya wisata susur sungai di kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan selatan, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) melaksanakan gelaran Konvoi Wisata Susur Sungai, di Siring 0 Km, Sungai Martapura Kota Banjarmasin, Sabtu (20/7/2019) pagi.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, secara resmi melepas, kegiatan konvoi tersebut diikuti puluhan peserta dari berbagai bank yang ada di Kalsel, dengan menggunakan belasan kelotok dan mamakai pakaian adat budaya Indonesia, mereka menyusuri sungai Martapura sejauh kurang lebih 5 Km.

Gubernur Kalsel, mengatakan, peran serta semua stakeholder termasuk perbankan harus terus bersinergi untuk menghidupkan pariwisata di Kalimantan Selatan.

“Pariwisata itu tidak ada dindingnya, semua stakeholder juga perbankan harus terus bersinergi untuk memajukan pariwisata di Kalsel,” ujar Paman Birin Sapaan Akrab Gubernur Kalsel.

Pada kesempatan Bank Kalsel sabet juara di gelaran Susur Sungai BMPD Kalsel, semangat kekompakan yang solid antar personil berhasil membawa Bank Kalsel menjadi juara Favorit 1, dengan raihan tersebut Bank Kalsel kembali meraih gelar juara Favorit 1 seperti tahun sebelumnya.

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah Kalimantan Selatan (BMPD Kalsel) Herawanto, menyampaikan, kegiatan agenda tahunan ini, salah satu bentuk dukungan nyata BI dan Industri perbankan mendorong pengembangan pariwisata yakni susur sungai yang menjadi ikon nya kota Banjarmasin.

“ini merupakan bentuk dukungan nyata dari kita untuk kemajuan pariwisata, karena kedepan ini akan menjadi sumber perkonomian yang baru masa depan di Kalsel,” pungkasnya. (adv/ad-sb)

Check Also

Div Humas Polri Gelar Sosialisasi Pantau Siber di Wilayah Hukum Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Divisi Humas Polri kembali melaksanakan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisa Media. Kali …