Keceriaan Bocah Menikmati Jalan Baru Berkat TMMD ke-105

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Setelah resmi dibuka oleh wakil walikota Banjarmasin H Hermasyah pada tanggal 11 Juli 2019 yang lalu, pengerjaan di kampung Kuin kecil dikebut.

Program TMMD ke 105 Kodim1007/Banjarmasin yang memfokuskan pengerjaan jalan dan jembatan serta bedah rumah dan mushola sudah mulai terlihat hasilnya.

Dihari yang ke 16 (Sabtu 27/7) nampak jalan yang dibuat oleh satgas TMMD sudah bisa dinikmati oleh warga. Nampak keceriaan terlihat di wajah Rifki (10) anak anak asli kampung Kuin kecil yang dengan leluasa menggunakan sepeda ontel nya ke sekolah.

“Dulu kami kalau main sepeda harus ke kampung seberang, sekarang setelah jalan kami bagus kami dan teman teman bisa memakai sepeda dikampung kita sendiri,” ucapnya lirih.

Kebahagiaan juga nampak terlintas diraut rekan rekannya yang kala itu sedang bermain sepeda bersama Rifki. “Terima kasih bapak tentara,” umgkapnya terharu. (tmmd/ad-sb)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off