Persiapan Kunjungan Wasev Irjenad Satgas TMMD Mulai Berbenah

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dalam pelaksanaan program yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD adanya pengawasan dan evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Markas besar Angkatan Darat dalam hal ini Irjenad dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan Wasev ke Kodim 1007/ Banjarmasin.

Persiapan demi persiapan sedini mungkin telah dilakukan guna menyambut datangnya tim dari pusat tersebut. Dimulai dari penyiapan pangkalan Kotis satgas TMMD di kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan maupun administrasi dan pengerjaan fisiknya.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif memimpin langsung rapat akhir kesiapan kunjungan Wasev di pos Kotis TMMD bersama seluruh personil yang terlibat.

Demi mematangkan rencana yang dibuat masing-masing koordinator diberikan perintah dan petunjuk perencanaan agar dapat berjalan maksimal.

“Sengaja saya pimpin rapat di lokasi TMMD ini supaya pembagian tugasnya jelas karena bisa dilihat langsung,” ujar Dandim

Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin menginformasikan tentang rencana kunjungan kerja Wasev Irjenad yang akan berlangsung tanggal 31 Juli 2019 di lokasi TMMD ke 105 kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan. (tmmd/ad-sb)

Check Also

MA Menangkan Gugatan Pemprov Kaltara atas PT Inhutani II sebesar 35 M

KALTARA, SuaraBorneo.com – Pelanggaran ekspolitasi hutan, oleh anak perusahaan PT Inhutani II Unit Semamu Kab …