Semangat Anak-Anak Nikmati Jalan Baru Berkat TMMD 

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Setelah sekian lama mendambakan jalan yang bisa lalui kendaraan kini akhirnya terwujud. Program TMMD ke 105 Kodim 1007/ Banjarmasin yang memfokuskan kegiatan di kampung Kuin kecil membuat senyum warga kampung Kuin kecil. Betapa tidak kampung yang selama ini terputus dari akses jalan dan jembatan berkat kerja keras anggota TNI kini akhirnya bisa dilalui.

Jalan sepanjang kurang lebih 1 km dan 13 buah jembatan resmi di garap oleh tim satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin.

Selaku Dansatgas TMMD Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menjelaskan kalau kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan ini menjadi pilihan lokasi TMMD karena dari masukan warga melalui Babinsa yang dilanjutkan dalam Musrenbang dan akhirnya disetujui oleh dewan sehingga tercipta kondisi yang seperti ini.

Fatimah salah satu warga kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan yang hari hari menggunakan jalan tersebut untuk sekolah kini merasa bangga karena bisa menggunakan sepedanya untuk menuntut ilmu. (tmmd/ad-sb)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off