Dandim 1007/Bjm Paparkan kegiatan TMMD ke-105 Kepada Tim Wasev

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Sebagai Dansatgas TMMD ke 105 Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menerima kunjungan Tim Wasev Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto dan rombongan.

Sebelum melakukan peninjauan ke sasaran TMMD ke 105 Tim Wasev Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto dan rombongan menuju kantor kelurahan Mantuil dan disambut oleh Muspida Kota Banjarmasin.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif dalam paparannya menjelaskan kepada tim Wasev tentang pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD ke 105 di kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan.

Program TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin mengerjakan sasaran fisik berupa pengerjaan jalan sepanjang kurang lebih 1 km dan jembatan sebanyak 13 buah. Sisa waktu pengerjaan proyek pembangunan jalan dan jembatan dalam program TMMD ke 105 akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. (tmmd/ad)

Check Also

Polda Kalsel Dirikan 6 Posko Check Point Penyekatan Antisipasi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Fitri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Usai mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri …