Pra PON, 3 Atlet Sepatu Roda Kapuas Latihan di Club Blackhawk Skateam Yogyakarta

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – 3 atlet sepatu roda Kapuas yakni, Robby, Zaltia, Yudi mengikuti latihan di Club Blackhawk Skateam Yogyakarta.

Ini menghadapi persiapan ajang Pra PON yang akan dilaksanakan tanggal 10-15 September 2019 di Grand Wisata Tambun Selatan Bekasi, Jabar.

Ketua Umum Pengcab Persatuan Olaraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kapuas, Nazmiannoor, Kamis (1/8/2019) mengatakan, latihan ketiga atlet tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan atlet yang dikirim dengan mengikuti latihan bersama di club tersebut.

Dijelaskan, ketiganya dibimbing dan dilatih oleh pelatih terbaik nasional, Latifa Hikmawati juga pendamping dari Kapuas, Hendra Sulaiman.

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat menunjukkan prestasi di ajang tersebut sehingga, nantinya dapat bertanding di PON,”harapnya.

Lebih dari itu, lanjut, Kepala Bidang Penyelenggaraan E Government Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas ini, Pra PON yang akan dilaksanakan bulan September 2019 diharapkan pula membawa ilmu yang bisa diterapkan di Kabupaten Kapuas dalam melatih atlet sepatu roda.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemda Kapuas dan KONI Kabupaten Kapuas, khususnya Ketua KONI Kapuas, Bapak H Saferaniansyah, SP, ME yang selalu mendukung kegiatan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (ujang/ery-SB)

Check Also

Pembangunan Jembatan Ujung Murung Prestisius, Icon Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung sudah lama menjadi mimpi Bupati Kapuas, …

error: Off