Literasi Keuangan Bank Kalsel 2019 ‘Bedah Sekolah’ di SDN Bincau Muara

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Martapura menggelar kegiatan Literasi Keuangan Bank Kalsel 2019 dengan tema “Peran Bank dalam Mendukung Keseharian Kita” di SDN Bincau Muara, Selasa kemaren (6/8/2019) jalan Melati Desa Bincau Muara No.42 Martapura.

Pemateri selain Pemasar Dana, dari Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Septian dan Karina (Staf Kehumasan) menyampaikan tentang peran Bank dalam mendukung keseharian kita dan profil Bank Kalsel.

Selain itu, penyerahan bantuan SimPel untuk 10 orang siswa yang membutuhkan berjumlah Rp 200 ribu per orang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program CSR Bank Kalsel, sehingga dalam pelaksanaannya juga diberikan bantuan “Bedah Sekolah” kepada SDN Bincau Muara untuk renovasi plafon ruangan Kelas 1 dan plafon teras belakang Kelas 1-3

Siswa siswi sangat antusias mengikuti kegiatan, dimana selain mereka akan memperoleh pengetahuan tentang Bank, mereka juga akan memperolehh hadiah-hadiah menarik, baik bagi yang berhasil melalui games-games yang diberik an.
Turut hadir Kadis Pendidikan Kabupaten Banjar, Maidi Armansyah, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura, Iwan, Pembakal Desa Bincau Muara, Masdar dan tokoh masyarakat, H Sarmadi, Abdul Hadi.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap Bank Kalsel dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kalimantan Selatan, di wilayah kabupaten Banjar,” ungkap Iwan, Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Martapura. (adv/ad)

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …