Berkah Idul Adha, Kapolsek Bintang Ara Bagikan Daging Qurban dan Makan Bersama Masyarakat

TABALONG, SuaraBorneo – Sejumlah instansi di Kecamatan Bintang Ara baru melakukan penyembelihan hewan qurbannya hari Senin (12/8) kemarin. Salah satunya adalah Kepolisian Sektor (Polsek) Bintang Ara. Adapun hewan qurban yang diserahkan dan dilakukan pemotongan yaitu satu ekor kambing dan satu ekor sapi.

Dalam momen hari besar Islam tahun 2019 ini, Kapolsek Bintang Ara Ipda Mochamad Ariwibowo, SH, nampak sibuk melaksanakan atensi pimpinan untuk membagikan daging Qurban dari Polres Tabalong ke masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Menurut Kapolsek Bintang Ara, Ipda Mochamad Ariwibowo, pembagian hewan dan daging kurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Tabalong Polsek Bintang Ara kepada masyarakat di momen lebaran Idul Adha ini. Serta sebagai wujud keakraban Polri dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten penghasil batu bara itu.

“Penyaluran daging Kurban yang dilaksanakan di Mapolsek Bintang Ara, selain melakukan hikmah Hari Raya Idul Adha, juga sebagai perwujudan Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat agar tetap terjalin,” kata Ipda Mochamad Ariwibowo melalui sambungan telepon.

Dalam kegiatan penyembelihan di lakukan oleh tokoh masyarakat bersama-dengan masyarakat dan anggota Polsek Bintang Ara di halaman Polsek Bintang Ara dan daging kurban tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang berhak menerima.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama antara anggota Polsek Bintang Ara dengan masyarakat, sehingga keakraban terjalin antara polri dengan warga. (edz/ad)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …