Peringatan Harjad ke-69 Provinsi Kalsel, Warga Antusias Serbu Stand Makanan Gratis

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Kalimantan Selatan H. Shabirin Noor menggelar pesta rakyat dengan menyediakan makanan gratis sebanyak 140 stand dengan ribuan jenis makanan yang disediakan untuk memperingati Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel di Siring Nol Kilometer Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Rabu (14/08)

Antusias masyarakat menyambut Hari Jadi Provinsi Kalsel. begitu luar biasa banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong untuk menikmati aneka kuliner gratis yang ada membuat masyarakat rela berdesakan hanya untuk mendapatkan satu demi satu makanan yang tersedia disetiap stand.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Berharap dengan adanya pesta rakyat ini dapat mempererat kebersamaan dan meningkatkan rasa persaudaraan sekaligus memantapkan tekad untuk membangun Banua yang lebih mapan dimasa yang akan datang.

“Peringatan hari jadi ke- 49 yang memang sepatutnya kita hayati dan menjadi inspirasi kita dalam membangun Banua kita, sebagai provinsi tertua dipulau kalimantan, Kalsel sudah selayaknya menjadi mandiri dan terdepan, baik dalam pemerintahan maupun pembangunan” ucapnya.

Sahbirin Noor juga bersyukur dengan kehadiran Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Yang sudah empat hari ada di Kalsel, dengan kehadirannya tentu akan mendukung dan siap membantu Kalsel menuju destinasi wisata yang berkelas dunia (Unisco Global Geopark).

“Luarbiasa sekali mudahan terwujud hajat kita, hajat masyarakat Kalsel dan masyarakat Indonesia, yang dilakukan pemerintah provinsi dalam mendukung meratus menjadi Geopark,” pungkasnya. (fbri/ad)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …